Minggu, 15 Februari 2009

yeee,me with the next level :)

rabu kemaren di futsal station,gue lagi tumben2nya tuh jadi kiper.Waktu gue jadi kiper,gue grogi banget,yaa,,takutnya kebobolan banyak gt deh....
wkt kick off gw c aga ragu tp w lakuin aj. Setelah di tendang,gue nangkep dgn baik.

azmi : good
me : sep dah,lw yang jauh byar w lempar,kan enak tuh!!
azmi : tuh jangan gue arvi aj tuh yang deket gawang!
me : (ngelempar bola) waaahhh,sori vi bolanya agak jauh...
arvi :( ga denger)

arvipun nyundul bola dan di terima aim dan.................... eky yang sedang ngelamun kebobolan dengan anak kecil...haha... konyol...

arvi : keren tuh lemparan lo tadi!!
me : ooh,gue kira lo ga nyampe vi,hehe

pertandinganpun berlangsung sampai pertandingan selesai,gue merasa, gue g pantes jadi penyerang...lebih baik jd kiper sebegai benteng besi futsal station,...hahaha...


:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar