Minggu, 15 Februari 2009

THERADATZ




hai...gue RADATZ atau arya,seniman paruh waktu asal bekasi (indonesia) sekaligus designer dari sevenA.Gue adalah alumni dari SD maria fransiska thn 2008.Bukan keturunan dari bokap nyokap gue,mungkin karena kebaikan Tuhan yang udah ngasih talenta terbaik ini buat gue :) .Salah satu gambar gue









ini adalah karakter gue namanya "RADATZ". Gue nyiptain karakter ini karena gue terinspirasi waktu pelajaran matematika di general room,pada saat gue gambar diagram venn. hahaha...lo semua pasti binggung kan?? tp ini g penting koq :P .

ini juga gambar gue waktu pelajaran sunda yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt membosankan.









gue rasa itu aj dari gue.

sebenernya sih masih banyak gambar dari gue..tp w rsa cma it yg bs gw tunjukin...



FUN FACTS : 1.gue adalah penggemar dari nike


2.menggambar dengen spidol


3.soal lagu,avenged sevenfold keren juga.. :P

1 komentar: