Minggu, 15 Februari 2009

ng-band :)

hari sabtu tgl 14,gue udah janjian sma azmi,anfi,edo.Kta ber-4 dah pada mau ng-band buat kartini.Tba2 anfi nelpon gue jan 7 pagi,

anfi :hallo
me : hlo,knp fi??
anfi : jadi ng--band g ??
me : jadi dong,jam 9 nih??
anfi : sip dah.w tunggu di skul yee...Tp ktanya edo g bisa.
me : knp?
anfi : soalnya dy mw ngejenguk bokapnya di R.S
me : ya Gpp lah.. eh, w siap2 dlu ya..
anfi : ngapain lu,baru jam 7...
me : oia,yah...
anfi : ar,ar...(gayanya muklis haha)
me : fi,fi... hahahaha...
anfi : dah dlu ya,
me : sep!

huh...masih lama ...baru jam 7.. w lanjutin aj buka facebook..
dan tiba2 azmi nelpon..

me : haloo knp miii?? mw ngband jam 9 kaaan??? dah tau guee....
azmi : lo ud d kc tau anfi ya td??
me : udah lah...
azmi : y ud y... siap jam 9 gue tunggu di skolah!
me : sep dahh pokoknyaaa...
azmi : sep,

setelah jam 9-an seperti biasa w datengnya yang paling telat,hehehe..

azmi : lama bet lu ar!
anfi : iy nih uda nunggu dr tadi nih...
me : ya sori2..

kta ber-3 masuk k mobilny azmi bwt pergi k studio di galaxi namanya D'PLAY...
setelah kta di depan pintu studio, ada tulisan "CLOSED"

me : tuh kan udah gue bilang bukanya jam 10 tau...
anfi : yah,mw nunggu d mn kta?
me : k toko buku gmn?
anfi : d mana?
me : d depan koq,g jauh
azmi : boleh tuh,

kta jalan k toko buku,beuh, lagi2 ketemu tulisan "CLOSED" yah elah....

anfi : lo liat tulisan itu g?
me : yaialah...
azmi : tutup...
anfi : y udah d,nongkrong di dpan sini aj..
me : y ud, 1 jam lho,
anfi : gpp
azmi : eh,ngomong2 nama band kt ap nih?
me : kan udah gue bilang THE BLANK HOLE ...
anfi : gue gak setuju,w maunya blacklist
me : yailah fi...
azmi : kalo balon band gimana?
anfi : laaah koq jadi gt sih?
azmi : mau tau g knp?
me : knp?
azmi : karena melihat itu,(sambil menunjuk tukang balon) hahaha...
me : hahahaha...autis lu mi,
anfi : hahahahaha......

kta ngobrol sampe g terasa 1 jam,hahaha ternyata ibu2 jga bisa d kalahkan ya....
hehe...
wuih kta beruntung banget tuh blum ada yang booking... kta pada mw ngambil yang 45.000

azmi : dah langsung aj ye..
me : sep!! siap fi??
anfi : yoi! (sambil ngetuk) one,two,three...four...

kta ber 3 langsung nyanyiin HIJRAH KE LONDON....
waaahhh,1 kali latihan aj ud keren kyk gni gmn wkt manggung,...

me : anjrit keren banget tuh..
anfi : tapi tinggal edo nih..
azmi : minggu depan masih ada waktu..
me : sip...




satu jam berlalu,gue dah capek banget...
dlm hati gue,gue bilang





huhh....



keren banget...


band gue..haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar